Milo Ventimiglia Kembali ke ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ – Cineverse

Karakter seperti apakah Milo Ventimiglia dalam ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ season 5?

‘The Marvelous Mrs. Maisel’ akan menjadi musim yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan wajah-wajah yang familiar. Alumni ‘Gilmore Girls’, Milo Ventimiglia, akan kembali ke serial tersebut, dan kali ini dia akan mendapatkan nama karakternya sendiri.

Fans akan ingat bahwa dia muncul sebagai cameo yang sangat singkat di ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ season 4 sebagai kekasih kebetulan dari Midge Maisel (Rachel Brosnahan), yang ternyata adalah pria yang sudah menikah.

Perannya kala itu bukan peran yang sangat penting, tetapi dia akan kembali dengan cara yang lebih mendetail dengan hubungannya dengan karakter lain di season ke-5. Mengingat fakta bahwa dia adalah pria yang sudah menikah, dia mungkin tidak akan kembali sebagai bahan hubungan untuk Midge.

Kita tentu bisa berterima kasih kepada pria tampan misterius yang diperankan Milo Ventimiglia karena telah membuka jalan bagi Midge untuk akhirnya tidur dengan Lenny Bruce (Luke Kirby) di episode final, meskipun itu adalah jalan cerita yang kemungkinan besar akan berakhir dengan patah hati.

Milo Ventimiglia bukan satu-satunya alumni ‘Gilmore Girls’ yang bersatu kembali dengan pembawa acara Amy Sherman Palladino dan Daniel Palladino, bulan lalu dipastikan bahwa satu-satunya Emily Gilmore, Kelly Bishop, akan kembali bermain sebagai Benedetta, saingan Rose (Marin Hinkle).

The Marvelous mrs. Maisel
© Prime Video

Milo Ventimiglia juga akan tampil terakhir kalinya sebagai karakter favorit dari drama hit NBC berjudul ‘This Is Us’ yang akan datang, karena seri ini akan berakhir setelah enam musim. Dia juga didapuk untuk membintangi episode pilot terbaru ABC, ‘The Company You Keep’, meskipun belum ada berita tentang serial ini akan ditayangkan.

Bergabung dengan Milo Ventimiglia dan Bishop di ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ season 5, terdapat beberapa wajah familiar lainnya dari season 4, termasuk Alfie Fuller dan Jason Ralph, yang keduanya kembali sebagai pelanggan tetap serial, dan Reid Scott, yang memerankan pembawa acara talk show Gordon Ford.

Pemeran utama serial ini juga akan kembali, termasuk Alex Borstein, Michael Zegen, Marin Hinkle, Tony Shalhoub, Luke Kirby, Jane Lynch, Caroline Aaron, dan Kevin Pollak. ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ saat ini sedang syuting di New York City, dengan syuting akan selesai sekitar musim panas ini.

Pemeran tambahan termasuk Peter Friedman, Chloë Kerwin, Austin Basis, Josh Grisetti, Michael Cyril Creighton, Eddie Kaye Thomas, dan Lucas Kavner, meskipun tidak jelas siapa karakter mereka nantinya.

Leave a Comment